Resep Jitu Rumah Tangga Harmonis

Standar

Menjalani kehidupan berumah tangga memang tak selamanya selalu dipenuhi dengan pangalaman manis dan menyenangkan. Adakalanya permasalahan datang dan tanpa disadari kerap mengikis benih-benih cinta.

Namun rumah tangga akan selalu terasa harmonis, jika Anda dan pasangan memiiki berbagai resep jitu untuk mempertahankannya. Berikut resep jitu yang dilansir Loving you, dalam membina rumah tangga yang harmonis:

Kencan di rumah

Rencana ini mungkin akan sulit terlaksana, jika Anda tidak memiliki babysitter untuk menjaga buah hati Anda. Tetapi bisa Anda siasati dengan memutarkan buah hati Anda DVD favoritnya, ketika Anda dan pasangan tengah menikmati candle light dinner atau tunggu sampai buah hati Anda tertidur pulas.  Kemudian, menyelinaplah berdua ke sofa, dan siapkan pop corn dan putar sebuah film romantis.

Berpegangan tangan

Berpegangan tangan ternyata juga memiliki pengaruh yang luar biasa dalam kehidupan rumah tangga. Pasalnya dengan memegang tangan pasangan saat bertamasya, secara tidak langsung Anda menujukkan perhatian Anda pada pasangan. Konon pegangan tangan juga mengisyaratkan sebuah kemesraan dalam berumah tangga dan tak perlu canggung atau malu jika ada yang melihat.

Berbicara mesra

Ingat kembali kapan terahir kalianya Anda dan pasangan berbicara mesra berdua mengungkapkan perasaan masing-masing. Jika Anda tidak mengingatnya kembali, itu tandanya Anda harus memulai kembali ritual sederhana ini. Cukup luangkan waktu sebelum tidur, ceritakan pengalaman yang Anda nikmati selama satu hari penuh dan ungkapkan perasaan Anda. Disinyalir, salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangga adalah karena kurangnya komunikasi.

Pesan rahasia

Membangkitkan api cinta yang mulai padam dalam kehidupan rumah tangga, Anda bisa memulainya dengan sebuah pesar rahasia. Tulis sebuah pesan mesra untuk pasangan dengan goresan tangan anda sendiri. Kemudian letakkan di tempat-tempat yang mudah ia temukan. Pastinya pasangan akan semakin terpesona pada perhatian Anda kali ini.

Bulan madu

Bulan madu tak semata-mata untuk pengantin baru saja. Bagi pasangan yang kini tengah dihadapakan pada masalah pelik dalam rumah tangga, bulan madu merupakan salah satu resep jitu yang patut Anda coba. Luangakan waktu untuk berlibur berdua pasangan. Tak perlu jauh-jauh hotel di pinggir kota bisa menjadi lokasi yang menyenangkan dengan suasana yang berbeda. Awali dengan makan malam romantis dan lanjutkan dengan berendam berdua di dalam bath tub, godalah pasangan anda dan nikmati hingga ke sesi panas berikutnya.

Ungkapan ? Terimakasih sayang?

Ungkapan tulus dan penuh cinta dari Anda, merupakan salah satu bagian dari resep jitu membina rumah tangga harmonis. Setelah pasangan melayani segala keperluan Anda dengan penuh cinta, akan terasa manis apabila Anda meresponsnya dengan ucapan ?terimakasih sayang? pasalnya hal ini akan membuatnya terus sadar bahwa tidak ada hal lain yang lebih penting selain pernikahan kalian. (ahm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s